Jay Z- Beyonce Perbaharui Sumpah Pernikahan

Jay Z- Beyonce Perbaharui Sumpah Pernikahan

Italia - Berumahtangga selalu ada saja ketidakcocokan di dalamnya. Sebagai pasangan selebriti, apapun yang dilakukan tak lepas dari sorotan publik. Seperti yang dilakukan pasangan Jay Z dan Beyonce. Belakangan pernikahannya yang sudah memasuki enam tahun itu kerap memunculkan keretakan. Tetapi dua penyanyi hebat ini selalu berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya.

Caranya? Salah satunya dengan melakukan pembaharuan sumpah pernikahan. Seperti yang terjadi 4 September 2014, hari itu Beyonce juga menggelar perayaan HUT-nya yang ke 33. Moment berharga itu, pasangan yang sudah dikaruniahi anak ini melakukan sumpah pernikahan kembali dalam upacara kecil yang hanya dihadiri keluarga terdekat kedua pasngan. Hadir ibunda Beyonce, Tina. anak perempuan mereka Blue Ivy dan sejumlah rekannya.

“Mereka hadir di pantai pribadi milik ibu Beyonce, Tina, lalu melakukan sumpah baru dalam upacara singkat namun sangat romantis, sekaligus perayaan ulang tahun Beyonce,” ujar seorang sumber seperti dikutip Female First.

Pesta pernikahan romantis itu dirayakan dengan makanan dan minuman pilihan koki pribadi. "Setelah  itu mereka menyewa kapal pesiar mewah seharga 500 ribu dollar AS keliling Italia yang merupakan bulan madu kedua mereka,” lanjut sumber tadi.

Ditengah pesta kecil itu, mencuat pula gosip yang mengatakan kalau pasangan ini sedang menanti detik-detik bahagia karena Beyonce konon sedang mengandung anak kedua mereka. Wah tampaknya kita tunggu berita selanjutnya.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,