Judika Suaranya Dipuji Michael Learns To Rock

Judika Suaranya  Dipuji Michael Learns To Rock

Judika Suaranya Dipuji Michael Learns To Rock.(Foto:Net)

Bandung- Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika setiap Jumat malam tampil menjadi juri tetap "Rising Star Indonesia" di RCTI.

Penyanyi bersuara tinggi, jernih dan kadang bergenre rock itu, semalam (Jumat)  membuat ribuan mata takjub padanya. Pasalnya,  pada ajang Grand FInal Rising Star Indonesia, Judika didaulat bintang tamu grup band asal Kanada, Michael Learns To Rock,  untuk tampil berduet, Jumat (19/12/2014) malam.

Awalnya Judika hanya mengikuti saja. Bahkan sang voklis and keybordist, Jascha Ritcher  langsung mengundang Judika untuk tampil ke depan menemani Michael Learns To Rock untuk berduet.

Sejenak keringat mengucur di dahi dan muka Judilka. Suami Dumma Riris ini tidak menyangka akan diundang
Langsung oleh Michael Learns To Rock setelah mendengar suara Judika menyanyikan sebait lagu mereka.

"Sempat deg-degan jugalah, aku suka lagu-lagu mereka sejak masih di SMP, hingga kini masih suka," kata Judika pada CIkalNEws.com melalui telepon, Sabtu (20/12/2014) dini hari usai tampil menjadi juri.

Lagu "The Actor" yang dinyanyikan bersama semalam, amat asyik kedengarannya, Judika dan Michael Learns To Rock. Rossa dan Ahmad Dhani tampil sebagi backing vokal serta Beby Romeo dan Ahmad Dhani  mengiringi sebagai keyboardist.

"Terima kasih, suara Judika sangat bagus, tidak menyangka dinyanyikan sebagus itu," ujar Jascha Ritcher memuji Judika secara langsung di atas panggung.

Judika juga mendapat pelukan  sang vokalis, sebagai rasa terima kasihnya telah menyanyikan lagu "The Actor" dengan sangat baik.

Kebetulan lagu lama ini juga terdapat dalam album terbaru Michael Learns To Rock yang diluncurkan pertama kalinya di dunia justru diawaali di Indonesia ini.

Ekspresi Judika pun amat luar biasa senang, wajahnya mekar bahagia dipuja grup band yang sudah 25 tahun berkarya di dunia musik dunia itu.Selamat ya Judika.(Ode)**

.

Categories:Musik,