Ed Sheeran Cari Band Pengiring di Album Ketiganya

Ed Sheeran Cari Band Pengiring di Album Ketiganya

Ed Sheeran

Inggris - British pop asal Inggris, Ed Sheeran berencana merekrut band untuk album ketiganya.

Pelantun "Lego House" meraih ketenaran hanya dengan bersenjatakan gitar, namun saat ini ia berencana untuk keluar dari penampilan panggungnya yang sederhana. 

Sheeran melakukan tur mulai dari panggung kecil seperti Barfly di London hingga panggung yang lebih besar seperti Stadion Wembley di ibukota Inggris hanya menggunakan gitar efek 'loop pedal', tapi sekarang ia merasa lelah dengan rutinitas seperti itu dan setelah menonton Justin Timberlake tampil dengan band pengiring yang besar, ia sekarang terbuka untuk tampil dengan lebih banyak musisi.

"Dalam kepala saya, saya selalu membayangkan album ketiga saya dengan sebuah band pengiring," ungkap Sheeran dalam koran Inggris, The Sun, seperti dikutip Hollywood.com .

"Pertunjukan pertama yang saya lakukan dalam tur berada di Barfly London, jadi saya sudah melakukan pertunjukkan dari Barfly ke Wembley dengan loop pedal. Setelah itu tidak banyak yang dapat Anda lakukan dengan loop pedal. Saya melihat Justin di Festival V tahun ini, dan pilihannya hanya dua, punya band seperti itu atau tidak sama sekali," kata Sheeran.(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,