City Tempel Ketat Chelsea

City Tempel Ketat Chelsea

City Tempel Ketat Chelsea

London - David Silva tampil untuk menyelamatkan Manchester City yang berlaga tanpa striker dengan dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace sehingga menyamakan jumlah poin dengan pemuncak klasemen Liga Utama Inggris (Premier League) pada Sabtu (20/12/2014)
 
Silva dengan mudah meningkatkan atmosfir di Etihad Stadium setelah memecah kebuntuan sesaat setelah turun minum sekaligus memberikan kemenangan efisien dengan gol keduanya beberapa menit kemudian. Yaya Toure melengkapi gol ketiga bagi tuan rumah.
 
Kemenangan itu membawa City meraih 39 poin sama dengan Chelsea, yang baru berlaga menghadapi Stoke City pada Senin, serta memberikan tambahan tensi bagi perburuan gelar juara yang tampak seperti pacuan kuda.
 
Juara bertahan City, yang berlaga tanpa kehadiran pemain lapangan tengahnya, terus berupaya mengejar ketertinggalan delapan poin dari Chelsea sejak November, namun berhasil memetik 22 poin dari jumlah poin maksimal 24 dalam delapan pertandingan terakhir mereka.
 
Palace, sempat mendapatkan peluang menciptakan gol yang kemudian dianulir karena offside saat tertinggal 2-0 dari City, hanya berselisih satu poin di atas zona degradasi.(AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,