Chris Bikin Soundtrack Film Milik Angelina Jolie

Chris Bikin Soundtrack Film Milik Angelina Jolie

Angelina jolie - Chris Martin

Hollywood- Banyak cara untuk memperoleh ide brilian. Salah satunya menurut vokalis Coldplay, Chris Martin  harus diculik aktris Angelina Jolie saat membuat lagi pengiring film "Unbrokenyang digarapnya. 

Film itu sendiri disutradarai oleh istri aktor Brad Pitt itu. Tapi Martin mengatakan adegan penculikannya hanya ada dalam khayalannya saja. “Itu khayalanku bahwa agar saya mau membuat lagu untuk film itu, Jolie harus memotovasiku dengan menculikku,” kata Martin tertawa seperti dikutip digital spy.

Karya Martin sebuah lagu berjudul   'Miracles "', muncul di akhir film bersamaan dengan munculnya susunan pendukung film bertema perang itu. 

Kepada Vulture, Martin mengungkapkan khayalannya saat membuat lagu itu. “Saya berkhayal Jolie mengirimiku sebuah pesan ‘Temui saya di tempat rahasia ini, matamu akan ditutup dan kau akan dijemput oleh petugas dari mantan angkatan laut.” kata Martin

“Lalu mereka menculikku, memukul kepalaku dan menyemprotku dengan cairan pembius. Saat saya terbangun, saya berada di sebuah kantor dengan Brad Pitt sedang latihan push-up dan Angelina Jolie duduk sembari mengenakan mahkotanya,” kata Martin menceritakan imajinasinya. 

Melanjutkan khayalan yang justru jadi motivasi menulis lagunya Martin mengatakan ada pula seorang pria yang meletakan pisau di tenggorokannya dan menyuruhnya menulis sebuah lagu. 

Segila apapun khayalan Martin, tampaknya ada hasilnya juga. Karena Coldplay diperkirakan bakal
.

Categories:Film,
Tags:film,