Stuttgart Berada di Atas Zona Degradasi

Stuttgart Berada di Atas Zona Degradasi

ilustrasi

Berlin - Stuttgart masih berada di atas zona degradasi setelah mereka bermain imbang tanpa gol dengan Paderborn, Minggu (21/12/2014) WIB. Sementara Augsburg bangkit untuk menang 2-1 atas Borussia Moenchengladbach, yang unggul saat pertandingan baru berlangsung dua menit ketika Max Kruse mengonversi penalti, sebelum gelandang Markus Feulner dan penyerang Raul Bobadilla mencetak gol pada masing-masing babak.

Hasil ini membawa Augsburg menghuni peringkat keenam, sedangkan Gladbach turun ke peringkat keempat.

Pada Sabtu (20/12/2014), Bayern Munich yang dilatih oleh Pep Guardiola memecahkan lebih banyak rekor liga ketika Bastian Schweinsteiger dan Arjen Robben mencetak gol saat mereka menang 2-1 atas tuan rumah Mainz setelah gelandang Kolombia Elkin Soto membawa tuan rumah unggul pada babak pertama.

Hasil di Mainz membuat Bayern mengukir rekor baru untuk tim yang paling sedikit kemasukan pada paruh pertama musim, di mana pertahanan mereka hanya kemasukan empat gol.

Saat musim telah berlangsung separuh jalan, keunggulan 11 angka milik Bayern merupakan rekor baru yang melampaui rekor mereka sendiri yakni sepuluh angka.

Bayern juga menyamai rekor mereka sendiri untuk selisih gol terbanyak pada separuh musim yakni plus 37, jumlah yang sama seperti yang mereka ukir pada musim 2012/2013, musim di mana mereka terakhir kali menjuarai Liga Champions.(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,