Toy & Game Republic 4 Terbesar se-Indonesia

Toy & Game Republic 4 Terbesar se-Indonesia

Toy & Game Republic 4 Terbesar se-Indonesia

Bandung- Toys & Game Republic 4 yang diselenggarakan di Trans Studio Mall berakhir, Minggu (21/12/2014) hari ini. Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 19-21 Desember 2014 ini mendapat antusiasme besar dari masyarakat kota Bandung. Apalagi acara ini adalah kegiatan toy terbesar se-Indonesia.

Di hari terakhir diadakan tournament Pes dan WE, dan sore harinya langsung diumumkan pemenanngnya. Selain itu ada cosplayer meramaikan acara ini, dan untuk yang mengikutinya tentu ada hadiah bagi para pemenangnya.

Para pecinta toy pasti sangat senang sekali berada di acara ini, karena mereka bisa mendapatkan barang-barang yang mereka butuhkan. Kelemahan dari acara ini adalah masih banyak pengunjung yang merokok di area acara, sehingga muncul ketidaknyamanan untuk pengunjung.

Tiket yang diberikan di acara ini sangatlah unik apalagi kreatif desainnya benar-benar memikat para pecinta toy game.

Salah satu seorang gamers dan toy kolektor yaitu Muhammad Luqman, mengunjungi acara ini dari hari pertama kegiatan dimulai.

"Saya suka banget acaranya apalagi desain kreatifnya.. Tapi sayangnya panggungnya lebih kecil dari tahun lalu sih. Namun enggak apa-apa yang penting koleksi mainan saya bertambah, kalau bisa sih diperpanjang nih acara," tutur Luqman.

Digelarnya acara ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Bandung tidak kalah dengan negara-negara lain yang juga kreatif dalam hal gamers, anime, maupun toy addict. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,