Kolong Tol Cibaduyut Tak Bisa Dilewati

Kolong Tol Cibaduyut Tak Bisa Dilewati

motor dan mobil menepi karena banjir di bawah tol cibaduyut (twitter)

Bandung -  Kawasan Cibaduyut khususnya di bawah (kolong) jalan tol yang baru saja diperbaiki, kembali digenangi banjir setinggi lutut orang dewasa. 
 
Akibatnya arus lalu lintas Cibaduyut khususnya yang melintas kolong tol sempat macet, karena jalanan tersebut tidak bisa dilalui. Banyak mobil dan motor yang memaksakan untuk melewati daerah Cibaduyut mogok, karena mesin motor mereka terendam.
 
Kolong tol Cibaduyut memang selalu banjir setiap hujan turun, apalago hujannya cukup besar. "Banyak motor yang mogok juga mobil maksain banget, sehingga membutuhkan pompa untuk menyedot genangan air ” kicau Thella, mengadu kepada Ridwan Kamil di akun twitternya.
 
Hingga saat ini Walikota Ridwan Kamil masih melakukan aksi bantuan di Daerah Baleendah yang terkena banjir parah ,dan juga daerah Cibiru yang sempat dilanda angin putting beliung. Semoga pemerintah Kabupaten Bandung bisa menangani masalah banjir yang terjadi di bawah kolong tol Cibaduyut tersebut. 
 
Banjir Cibaduyut tersebut besamaan juga dengan yang dialami beberapa kawasan Bandung Selatan lainnya. Derasnya hujan yang turun memang memberikan dampak kerugian cukup besar bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bandung. 
 
Daerah Kabupaten Bandung selalu menjadi sorotan ketika hujan deras mulai mengguyur. Di mana air sungai Citarum meluap menyebabkan banyak rumah terendam.(Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,