Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara Adisucipto

Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara Adisucipto

Ilustrasi Foto(Net)

Yogyakarta - Ratusan penumpang pesawat Lion Air tujuan Yogyakarta-Makassar, mengamuk di ruang tunggu Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta,  Minggu (21/12). Pasalnya, jadwal penerbangan mereka delay hingga tiga jam dan belum ada kepastian kapan akan diberangkatkan.


Mereka marah di counter checkin Lion Air, karena pesawat Lion Air JT 0640 yang dijadwalkan akan berangkat pukul 15.45 WIB tidak juga ada kabar.

Banyak calonn penumpang mengaku benar-benar dikecewakan oleh pelayanan Lion Air. "Saya orang Palopo, rencana akan ke Toraja malam, karena besok Senin ada upacara pemakaman keluarga. Seharusnya jam 20.00 waktu Indonesia Tengah saya harus sudah di Makassar karena sudah pesat tiket bus ke Toraja, tiket bus saya hangus," kata Linda, salah seoang calonn penuimpang.

Menurutnya, meski pihak maskapai telah memberi makan namun Informasi kapan diberangkatkan tidak juga ada kepastian. "Berdasarkan informasi dari petugas di counter check in simpang siur. Ada yang bilang pesawat pecah kaca, atau masalah teknis lainnya," kata Ali Afsar, penumpang lainnya.

"Seharusnya saya sudah tiba di Makassar malam ini, karena ada acara keluarga pukul 20.00, akhirnya semua batal," keluhnya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,