Fenomena Foto BBM Bersama Ibu di Hari Ibu

Fenomena Foto BBM Bersama Ibu di Hari Ibu

ilustrasi

Bandung- Hari ibu yang jatuh pada hari ini 22 Desember 2014 serentak membuat para pengguna BBM mengganti fotonya dengan para Ibu. Dengan menggunakan foto di Display Picture BBM membuat para pengguna medsos berlomba-lomba mengungkapkan perasaannya kepada ibunya tentang bagaimana perasaan mereka. 
 
Perhatian dan kasih sayang yang  telah Ibu berikan kepada setiap anaknya tidak akan pernah bisa dibalas dengan hal apapun, karena sifat kasih sayang ibu adalah tulus. 
Kasih ibu yang diibaratkan bagai sang surya yang menyinari dunia mungkin tidak bisa dirasakan sepenuhnya oleh setiap insan. 
Di hari spesial di mana setiap orang mengganti foto bersama dengan ibunya hal ini ada juga yang tidak dilakukan oleh beberapa orang.
 
“Bukannya nggak mau pasang sama mama sih… yaa kebetulan mama saya udah nggak ada, nggak hanya hari ini aja kok saya bersyukur punya ibu seperti dia, nggak mesti show off juga kan,” ujar Fajar salah seorang mahasiswa Unikom yang sudah ditinggal oleh ibunya sejak di bangku SMP itu, Senin (22/12/2014).
 
Tidak hanya di BBM, di LINE, Path, Instagram  maupun media sosial lainnya setiap orang pada hatri ini mengupload foto bersama Ibu mereka. Menunjukan hal-hal kecil seperti ini nyatanya bisa berdampak kecemburuan bagi beberapa orang.
 
“Sebenernya hal yang  wajar akan muncul perasaan cemburu bahkan sedih ketika setiap orang ‘pamer’ akan sosok ibunya di media sosial manapun, tetapi ada beberapa orang yang sudah ditinggalkan ibunya dan berpikir mereka tidak bisa melakukan hal seperti itu” ujar Adri salah seorang mahasiswa Unisba jurusan Psikologi,.
 
 
Selamat hari ibu untuk para ibu dan calon-calon ibu, tunjukkan kasih sayang kepada ibu kalian selagi masih diberi kesempatan; (Ode)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:gaya-hidup,

terkait

    Tidak ada artikel terkait