Taeyang "Bigbang" Konser Pas Hari Valentine

Taeyang

Taeyang "Bigbang" Konser Pas Hari Valentine (Foto: Official Facebook Taeyang)

Jakarta – Taeyang salah seorang personie Bigbang yang terkenal dengan powerfull dan RnB vocalnya, setelah merilis album solo ketiga pada awal tahun 2014 kemarin yang bertajuk “Rise”, akhirnya Taeyang mulai menggelar solo konser. 
 
Para VIP (sebutan untuk fans Bigbang) akan melepas rindu setelah terakhir Bigbang hadir pada konser "World Tour" nya di Indonesia pada tahun 2012 dan G-Dragon World Tour pada tahun 2013. 
 
Tidak tanggung-tanggung Taeyang akan melakukan konser World Tour dan Indonesia termasuk negara yang akan dikunjungi.
Menurut tweet promotor Synergism Entretainment (@synergism_ent), VIP akan merasa beruntung karena Taeyang hadir bertepatan dengan momen Valentine atau hari kasih sayang pada Sabtu, 14 Februari 2014. 
 
Konser tersebut akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang dimulai pada pukul 18.30 WIB. 
Harga tiket konser Taeyang “Rise” ini  dibandrol mulai dari Rp.1.250.000,- sampai dengan Rp.2.500.000,-.
 
 
VIP sudah terlihat antusias, yang dapat dilihat dari tweet promotor yang menunjukkan banyaknya VIP yang mulai membeli tiket konser sejak hari pertama tiket dijual.
 
Selain negara Indonesia, Word Tour Taeyang ini  akan dilaksanakan juga di negara Cina, Hongkong, Malaysia, Singapore, Thailand, Taiwan dan sudah sukses diselenggarakan di Jepang serta Korea Selatan. 
 
VIP apakah kamu sudah siap untuk bernyanyi "Ringa Linga" dan hits Taeyang "Eyes, Nose, Lips" bersama? Mari kita nantikan kehadirannya di Jakarta. (Ode)** 
.

Categories:Musik,
Tags:musik,