Polda Jabar Perketat Operasi Razia Miras

Polda Jabar Perketat Operasi Razia Miras

Kapolda Jabar, Irjen Pol. M. Iriawan saat diwawancarai pers. (Foto : ADE)

Bandung – Menyongsong masyarakat   memperingati hari Natal dan Tahun Baru, agar tidak  melakukan pesta miras atau minuman keras diantisipasi pihak kepolisian dengan terus menggelar razia di berbagai tempat baik penjual dan konsumennya. Polda Jabar akan terus gencar merazia miras hingga ke seluruh pelosok Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Menurut Kapolda Jabar, Irjen Pol. M. Iriawan, razia miras terus akan di gelar, apalagi mendekati malam pergantian tahun.

“Kita akan terus gencar melakukan razia di setiap Kota/Kabupaten di Jawa Barat, perayaan malam tahun baru diprediksi sebagai ajang yang cocok untuk pesta miras. Untuk itu kita akan terus dan rutin menggelar operasi miras ke berbagai tempat,” jelas Irjen Pol. M. Iriawan seusai peringatan Hari Ibu ke 86 di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Senin (22/12/2014).

Operasi razia miras kerap dilakukan di berbagai tempat seperti ; kios jamu, warung, dan juga tempat hiburan malam yang tidak mempunyai surat izin resmi menjual miras.

“Kita akan terus pantau tempat yang diduga sering dipakai tempat transaksi jual beli miras, dari warung kecil, hingga tempat hiburan malam. Jika tidak ada izin jual miras, maka itu termasuk ilegal dan perlu diamankan,” cetus Irjen Pol. M. Iriawan.

Polda Jabar tegas melakukan perang terhadap peredaran minuman keras, karena beberapa waktu lalu telah kecolongan dengan tewasnya puluhan orang akibat korban racikan minuman oplosan di Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Sukabumi.(Ode)**

.

Categories:Bandung,