Jalanan Seputar Terminal Leuwipanjang Lumpuh

Jalanan Seputar Terminal Leuwipanjang Lumpuh

Hujan deras disertai petir di jalan kopo-Bandung.(Foto:Putri)

Bandung - Arus lalu lintas menuju  terminal Lewipanjang khususnya dari arah Cibaduyut ataupun Jalan Kopo lumpuh total, akibat hujan besar yang mengguyur wilayah tersebut, Senin (22/12) siang.

Banjir setinggi betis orang dewasa membuat banyak kendaraan roda dua dan roda empat mogok, akibat aksi nekat yang menerobos genangan air. Suara klakson mobil pun membuat pengendara kesal, karena memang jalan benar-benar tidak bisa dilewati.
 
Sementara saluran air yang berada di jalan menuju terminal Leuwipanjang tidak dapat menyerap lagi derasnya air hujan yang datang. Hal ini pun dimanfaatkan oleh beberapa anak dengan menjadikan dirinya sebagai ojek dorong motor bagi pengendara motor yang terjebak di tengah kebanjiran.

"Neduh aja dulu kasian sama motornya" teriak salah seorang lelaki penambal ban yang melihat seorang wanita memaksakan untuk mengendarai motornya di tengah banjir".

Padahal, tim sedot air semalam sudah berhasil mengurangi banjir di daerah Cibaduyut, tetapi hujan datang dan banjir kembali mengepung. Kurangnya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan membuat banjir terus terjadi di Kota Bandung. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,