Skrtel Selamatkan Liverpool

Skrtel Selamatkan Liverpool

Martin Skrtel.(Foto:Net)

London - Martin Skrtel menanduk bola pada fase akhir pertandingan untuk menghindarkan Liverpool dari kekalahan lain di Liga Utama Inggris, ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan tamunya Arsenal pada Senin (22/12/2014).

Tampil inferior pada sebagian besar jalannya pertandingan, Arsenal memimpin melalui gol-gol dari dua pemain Prancis Mathieu Debuchy dan Olivier Giroud, setelah Philippe Coutinho membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu.

Namun pemain asal Slovakia Skrtel, yang memerlukan perawatan selama enam menit karena kepalanya berdarah setelah tertendang Giroud, menanduk bola dengan keras dari tendangan sudut Steven Gerrard untuk menggagalkan kemenangan The Gunners dan setidaknya memberi sedikit kegembiraan pra-Natal kepada publik Anfield.

Meski gagal mendulang tiga angka, Arsenal kembali ke peringkat keenam berkat keunggulan selisih gol di atas rival Londonnya Tottenham Hotspur dengan 27 angka dari 17 pertandingan, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat West Ham United yang memegang spot terakhir Liga Champions. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,