Laga Inter vs Udinese Berakhir Imbang

Laga Inter vs Udinese Berakhir Imbang

Laga Inter vs Udinese Berakhir Imbang.(Foto:Net)

Milan - Penyerang Italia Manol Gabbiandini mengonfirmasi ia berpeluang meninggalkan Sampdoria pada bursa transfer, setelah menanduk gol penyama kedudukan untuk mengamankan satu angka saat "Il Samp" bermain imbang 2-2 dengan Udinese, Senin (22/12/2014) WIB.

Gabbiadini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli dan pemain 23 tahun ini berkata kepada Sky Sports setelah pertandingan, "Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi gol terakhir saya dalam balutan kaus Sampdoria, saya selalu menghormati seragam yang saya kenakan." Gelandang Sampdoria Pedro Obiang membawa tuan rumah mengawali pertandingan dengan gemilang, di mana ia mencetak gol pembuka pada menit ke-15 di Stadion Luigi Ferraris.

Namun Udinese unggul 2-1 saat turun minum, melalui dua gol cepat dari Alexandre Geijo dan Danilo yang tercipta dalam rentang waktu tiga menit.

Gabbiadini, yang mengamankan satu angka untuk Sampdoria saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Juventus pada pekan lalu, kembali menyelamatkan tuan rumah ketika ia menanduk umpan silang Lorenzo Di Silvestri untuk melewati Karnezis pada menit ke-60.

Sampdoria tertinggal 12 angka dari Juventus, yang akan menghadapi Napoli di Piala Super Italia yang dimainkan di Doha pada Senin dengan peluang untuk menggandakan perayaan Natal setelah Roma bermain imbang tanpa gol saat menjamu Milan pada Minggu (22/12/2014). (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,