3 Momen Penting Hariono Bersama Persib

3 Momen Penting Hariono Bersama Persib

Pemain Persib Bandung, Hariono mengaku sangat bersyukur di musim ke-6 nya, ia berhasil membawa Persib juara setelah penantian selama 19 tahun.(Foto:Net)

Bandung - Pemain Persib Bandung, Hariono mengaku sangat bersyukur di musim ke-6 nya, ia berhasil membawa Persib juara setelah penantian selama 19 tahun.

"Selama enam musim di Persib, pelatih dan pemain datang dan pergi dan saya bersyukur selama itu saya masih dipercaya manajemen dan dukungan boobotoh serta masyarakat Jabar," kata pemain dengan nomor punggung 24 itu di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (22/12/2014).

Tahun ini bisa jadi tahun yang spesial bagi Hariono. Di tahun ini ia melepas masa lajangnya dengan menikahi Fianita Kusumawati. Kemudian di tahun ini pula ia merasakan Persib juara dan menginjakkan kakinya di tanah suci untuk beribadah umrah.

"Alhamdulillah, tahun ini amat sangat tidak bisa dilupakan, banyak momen berharga yang saya alami," ujarnya.

Musim depan, ia akan menjalani musim ke-7 nya bersama Maung Bandung. Ia mengaku menolak tawaran klub lain karena merasa tetap di Persib adalah soal keharusan dan kesetiaan.

"Saya tetap di Persib musim depan apalagi akan ada ajang AFC, tentu saja saya ingin merasakan berlaga di Asia bersama Persib," kata Hariono.(Ode)**

.

Categories:Persib,