HKSN Pemprov Jabar Peroleh Penghargaan

HKSN Pemprov Jabar Peroleh Penghargaan

Ahmad Heryawan saat menerima pnghargaan KSN dari Kementerian Sosial RI. (Foto : ADE)

Bandung – HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) yang dirayakan Pemprov Jabar bersamaan peringatan Hari Ibu Ke 86 di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung diwarnai berbagai penghargaan, salah satunya yaitu penghargaan dari Kementerian Sosial RI kepada Provinsi Jawa Barat yang diberikan langsung ke Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

 

Gubernur Ahmad Heryawan menerima langsung penghargaan tersebut dari Kementerian Sosial RI yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat seusai memberikan berbagai penghargaan kepada perempuan berprestasi dan para kaum disabel.

 

Provinsi Jawa Barat berhak menerima penghargan KSN (Kesetiakawanan Sosial Nasional) karena prestasinya dalam mengembangkan berbagai program social di masyarakat. Pemprov Jabar telah sering memberikan penghargaan dan bantuan bagi kaum disabel, dan berbagai golongan lain yang membutuhkan.

 

Melalui peringatan HKSN, Pemprov Jabar bertekad untuk memajukan masyarakat Jawa Barat dengan maju bersama, tolong sesama.

 

“Mari kita bantu sesama, untuk kemajuan Jawa Barat di massa yang mendatang, bersama kita maju, tolong bantu, sesame,” itu pesan Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan dalam peringatan HKSN di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (22/12/2014). (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:aher,