Kramer Perpanjang Kontrak

Kramer Perpanjang Kontrak

Pemain timnas Jerman yang ikut memenangi Piala Dunia Brazil lalu Christoph Kramer mengakhiri spekulasi media atas masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Bayer Leverkusen hingga 2019.(Foto:Net)

Berlin - Pemain timnas Jerman yang ikut memenangi Piala Dunia Brazil lalu Christoph Kramer mengakhiri spekulasi media atas masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan Bayer Leverkusen hingga 2019.

Gelandang bertahan itu belum sempat bermain bersama Leverkusen sejak bergabung pada 2011 karena dia dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach musim ini.

"Dengan kembalinya christoph Kramer (musim panas nanti) kami meneruskan konsep pengembangan pemain muda dan berbakat di klub-klub lain," kata CEO Leverkusen Michel Schade.

Kramer, tampaknya bakal menggantikan posisi kapten Leverkusen Simon Rolfes yang mundur akhir musim ini beberapa bulan lalu mengatakan bahwa cara klub-klub memperlakukan para pemain terkadang mengingatkannya tentang 'perdagangan budak".

Pernyataannya itu sempat membuat marah para pejabat Leverkusen, namun pemain berusia 23 tahun yang juga pernah dipinjamkan ke VfL Bochum itu mengatakan bahwa sekarang dirinya siap untuk bermain bagi Leverkusen.

"Saya mengenal Bayer sejak saya masih remaja dan selalu bermimpi bisa berada di antara para pemain profesional,' kata Kramer.

"Saya sekarang punya penerus di Bochum dan Gladbach dan saya sangat senang," tambahnya.

Pada Pebruari tahun depan Leverkusen akan bertemu Atletico Madrid di pertandingan babak 16 besar Liga Champion. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,