Reza Noah Akhirnya Tinggalkan Ariel dkk

Reza Noah Akhirnya Tinggalkan Ariel dkk

Reza Akhirnya Tinggalkan Noah.(Foto:Net)

Bandung-Rumors yang merebak, bahwa Reza drummers grup band Noah akan keluar alias hengkang, beberapa minggu terakhir akhirnya terjawabkan. Teka teki itu, banyak yang meragukan, mengingat Noah sangat dikenal dengan kekompakan personelnya. 
Bahkan, ketika Ariel masih berstatus tahanan, tak seorang pun personel Noah seperti Lukman, Uki, David, dan Reza meninggalkan Noah. Reza malah dikenal paling setia menyanggah Noah yang dulu kita kenal dengan nama Peterpan. 
 
Lalu apa yang terjadi bila saat ini Reza akan meninggalkan grupnya yang sudah membersarkan namanya itu?  Yang pasti Reza sendiri sudah membenarkan jika per 1 Januari 2015 mendatang, dia tak lagi bergabung dengan band bentukan nama ariel itu. 
 
Pemilik nama lengkap Iisyah Ryan Reza ini Senin (22/12/2014) bertempat di Musica Studio's  Jl Pancoran Timur Raya No 3 (dulu Jl Perdatam) Jakarta, didampingi Ariel, Lukman, Uki,  dan David serta Indrawati Wijaya alias Bu Acin (Dirut  Musica), Reza menyampaikan niat baiknya. 
 
 "Niat ini sesungguhnya udah lama banget, sudah beberapa tahun silam, tetapi empat bulan lalu saya niatkan lagi pada teman-teman di Noah, intinya saya enggak bisa fokus lagi di Noah," kata Reza. Pria kalm kelahiran Poso Sulawesi Tengah 11 Maret 1977 itu, tidak menyiratkan rasa sedih. Karena Reza sudah bulat untuk keluar dari Noah. 
  
Alasan Reza, simple saja, bukan lantaran tidak nyaman lagi, tetapi dia tidak fokus lagi dengan musik. Dibalik itu, Reza mengaku punya kesibukan lain di luar musik. Dengan keputusannya keluar,  dia tidak ingin mengganggu rekan-rekannya yang lain, yang memilih fokus di musik. 
 
Menurut Reza, sangat berat mengumpulkan keberanian untuk menyampaikan niatnya. Dan orang pertama yang diberi tahu adalah Ibu Acin. "Bu acin sudah seperti orang tua kami, sejak di Peterpan hingga di Noah, beliaulah yang bisa mengerti kami anak-anak," ujar Reza. 
 
Reaksi Bu Acin menerima kabar dari Reza? "Awalnya kaget banget, sedih juga, karena kalau enggak salah sudah 14 tahun bareng-bareng, tetapi lama-lama saya bisa mengerti, saya bisa memahami, akhirnya saya ikhlas Reza pergi," ujar Acin kepada CikalNews.com, Selasa (23/12/2014). (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:musik,