Real Madrid Sensasional Tekuk Deportivo 8-2

Real Madrid Sensasional Tekuk Deportivo 8-2

La Coruna – Bermain di kandang lawan di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu (20/09/2014) malam WIB, Real Madrid mengamuk dengan melumat Deportivo La Coruna denga skor telak 8-2. Dalam pertandingan jornada 4 tersebut, Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Ronaldo mencetak dua gol dan satu gol lagi oleh James Rodriguez.

Di babak kedua, Madrid benar-benar memborbardir  gawang Deportivo, sehigga membuat pemain lawan tidak bisa berbuat banyak. Lima gol dilesakkan oleh pasukan Carlo Ancelotti itu. Gareth Bale dan mantan striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez masing-masing menyumbang dua gol. Sementara Ronaldo mencetak satu gol lagi di menit ke-78 untuk melengkapi hat-trick-nya di laga tersebut.

Deportivo sempat mencetak dua gol hiburan lewat titik penati Haris Medunjanin di  menit ke-51 , serta tambahan sau gol lagi melalui Jose Toche di menit ke-84. Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, Los Blancos tetap memimpin dengan skor akhir 8-2.Kemenangan ini untuk sementara mendongkrak posisi Madrid ke peringkat kelima klasemen dengan enam poin dari empat pertandingan. Sementara Deportivo tertahan di urutan ke-13 La Liga. Bravo Los Blancos. (AY)

.

Categories:Sepak bola,