Surga di Telapak Kaki Ibu

Surga di Telapak Kaki Ibu

Giselawati Deddy Mizwar

Bandung - Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Giselawati Deddy Mizwar, menghadiri acara Peringatan Hari Ibu dengan tema "Surga di Telapak Kaki Ibu" di Lapas Wanita Klas II A Bandung, Selasa (23/12/2014).

Dalam sambutannya, Giselawati mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Lembaga Pemasyarakatan Wanita Kelas II A Bandung, yang telah menggelar kegiatan tersebut. 

Ini merupakan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan seluruh kaum Ibu di Indonesia.
 
“Terutama peran seorang ibu yang menjadi peletak dasar pembentukan generasi penerus bangsa, serta pelaku utama pembangunan ketahanan keluarga dan masyarakat,” ungkap Istri Wakil Gubernur Jabar ini.
 
Dirinya menjelaskan, melalui peringatan Hari Ibu tentunya juga memiliki arti penting.

"Ini sebagai momentum strategis untuk terus membangkitkan semangat perjuangan para Ibu dan kaum perempuan Indonesia dalam rangka mewujudkan kesejahteraan hidup keluarga, bangsa, dan masyarakat," jelasnya.
 
Menurut data yang dihimpun CikalNews.com, penyelenggaraan Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) pertama pada tanggal 22 s.d 25 Desember 1928 di Yogyakarta, yang kemudian melalui Dekrit Presiden RI Nomor 316 Tahun 1959, Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember secara resmi ditetapkan sebagai Hari Besar Nasional. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,