Dedi Tak Riskan Hadapi Turnamen

Dedi Tak Riskan Hadapi Turnamen

ilustrasi

Bandung-Meski tim Maung Bandung minim persiapan, pemain anyar Persib Bandung Dedi Kusnandar mengaku tak merasa riskan menyambut turnamen pra musim Piala Walikota Padang serta Final Inter Island Cup (IIC) 2014.

Dedi menilai Persib sudah memiliki basic permainan yang kuat. "Saya enggak khawatir karena tim ini sudah terbentuk, tinggal saya perlu adaptasi, soalnya tim ini kan tidak banyak perubahan pemain dan pelatihnya," kata Dedi di Mess Persib Jln Ahmad Yani, Selasa (23/12/2014).

Usai menjalani ibadah umrah, tim Persib kembali menjalani sesi latihan. Sebagai pemain baru, ia mengaku masih kesulitan beradaptasi. Meski begitu, ia yakin lambat laun bisa meleburkan kekompakan dengan pemain lainnya.

"Saya masih belum padu, perlu adaptasi, karena tim ini juga belum lengkap,  ya mudah-mudahan ke depannya akan lebih padu," katanya.

Sebagai orang yang tidak asing di Persib karena jauh sebelumnya pernah memperkuat Persib junior, Dedi mengaku, pemain yang pernah bareng di Persib junior kerap membagikan pengalamannya dan itu praktis membuat pemain asal Jatinangor, Sumedang ini merasa lebih enteng membiasakan diri dalam tim.

"Sejauh ini teman-teman membantu, mungkin dengan  berjalannya waktu bakal lebih baik lagi," katanya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,