Ketua BNN Peroleh Penghargaan Bintang Emas

Ketua BNN Peroleh Penghargaan Bintang Emas

Anang Iskandar

Jakarta  - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Anang Iskandar mendapatkan penghargaan Bintang Emas dari media online Matranews.com atas perannya menanggulangi masalah narkoba di Indonesia.

Dari siaran pers BNN yang diterima  di Jakarta, Selasa (23/12/2014), menyebutkan pemimpin redaksi Matranews.com, Budi Rahardjo memberikan penghargaan anugerah bintang emas pada sejumlah tokoh, salah satu diantaranya kepada Kepala BNN.

Kepala BNN dinilai telah melakukan terobosan dalam penanggulangan masalah narkoba. Hal ini jelas terlihat dari bagaimana BNN melakukan keseimbangan penanganan masalah narkoba baik dari sisi pengurangan permintaan dan pasokan.

"Tahun penyelamatan pengguna narkoba menjadi salah satu spirit politik hukum yang terus dikumandangkan oleh BNN dan ini menjadi langkah humanis dan patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat," ujar Budi.

Sejumlah tokoh lain yang juga menerima penghargaan anugerah Bintang Emas merupakan figur yang selama ini banyak mendedikasikan perannya dalam berbagai bidang di Tanah Air.

Mereka diantaranya Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, Menteri Pertahanan Jenderal Purn Ryamizard Ryacudu, Kapolri Jenderal Pol Sutarman, mantan Wakil Kepala BIN As'ad Said Ali, mantan menteri pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Bupati Kutai Kertanegara Rita Widyasari dan anggota DPR dari FPDIP Mayjen TNI (Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,