Kembali Cuaca Buruk di AS Telan Korban

Kembali Cuaca Buruk di AS Telan Korban

Ilustrasi Foto(Net)

Mississipi  - Sejak dua hari menjelang Natal, cuaca buruk kembali melanda Amerika Serikat (AS) bagian Selatan, yang menewaskan sekitar empat orang dan merobohkan ribuan tiang listrik.
 
Seperti diberitakan Belfast Telegraph, Rabu (24/12), di Mississippi, Gubernur Phil Bryant mengumumkan keadaan darurat untuk dua kabupaten di bagian tenggara. Terdapat empat orang tewas dalam badai dan melukai lainnya. Ribuan rumah di seluruh Columbia mengalami pemadaman listrik pada Selasa 23 Desember 2014 malam.
 
Direktur Penanganan Keadaan Darurat Jones County Marda Tullos mengatakan, seorang pria dan perempuan ditemukan tewas di dalam trailer.
Sekitar 50 kilometer sebelah barat daya, petugas pemeriksa mayat Marion County, Norma Williamson menemukan dua orang tewas di Colombia. Satu orang berada di parkiran trailer dan satu lagi di sebuah mal.  
 
Rumah sakit gawat darurat Marion County Columbia juga sedang merawat banyak pasien. Foto yang diposting di akun beberapa media lokal dan Badan Cuaca Nasional di Jackson, menunjukkan kerusakan toko obat, dealer mobil, tempat penitipan anak dan mal. (Jr.)*
   
.

Categories:Internasional,