M. Ridwan Bersyukur Bisa Jalani 3 Musim di Persib

M. Ridwan Bersyukur Bisa Jalani 3 Musim di Persib

Gelandang sayap Persib Bandung H. Muhammad Ridwan, bersyukur bisa menjalani musim ketiganya di Persib tahun depan.(Foto:BimaAdi)

Bandung - Gelandang sayap Persib Bandung H. Muhammad Ridwan, bersyukur bisa menjalani musim ketiganya di Persib tahun depan. Apalagi, bagi Ridwan, menjalani tiga musim dalam satu klub, jadi hal yang baru.

"Sangat bersyukur bisa bertahan sampai musim ketiga di tim sebesar Persib. Berada di satu klub selama tiga tahun bagi saya terbilang jarang," kata Ridwan, Rabu (24/12) di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.

Ia merasa berkesan bisa merasakan waktu cukup lama dalam satu klub. "Jadi ada kesan lebih di Persib dibanding klub-klub yang pernah saya bela sebelumnya," ujar Ridwan.

Sebelum membela Persib, ia memperkuat Sriwijaya FC selama dua musim. Di musim pertamanya di Persib, ia mencetak 12 gol dan musim lalu membawa Persib juara, ia mencetak 2 gol.

"Kekeluargaan di Persib sangat kuat. Kedua, saya bisa raih prestasi Alhamdulillah bisa juara di musim kedua. Jadi itu yang bikin kesan mendalam di Persib," ujar Ridwan. (Jr.)**

.

Categories:Persib,