Leonardo Di Caprio Ikut Pawai Anti Perubahan Iklim

Leonardo Di Caprio Ikut Pawai  Anti Perubahan Iklim

Leonardo Di Caprio menjadi duta perdamaian PBB untuk Lingkungan Hidup (Foto: Net)

AS - Ribuan simpatisan termasuk Sekjen PBB Ban Ki-moon dan aktor Leonardo Di Caprio akan bersatu mengikuti pawai simpatik mendukung kampanye anti perubahan iklim di New York AS, Minggu (21/9/2014).

Pawai masal itu, juga akan diadakan diberbagai tempat termasuk Manhattan AS yang menggerakan 2000 orang turun ke jalan. Di Jakarta, gerakan  kampanye mendukung anti perubahan iklim  digelar di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu. "Gerakan ini untuk mengajak pihak lain untuk melakukan secara nyata manghadapi isu perubahan iklam ini," kata Ban Ki-moon diacara jumpa persnya.

Selain itu, antara Leonardo dan Ban Ki-moon akan menjadi pertemuan pertama setelah agenda di  Kopenhagen gagal dilakukan di tahun  2009. Bahkan melalui Twitternya Leonardo menulis kalau pertemuan ini menjadi hal istimewa baginya. " Pertemuan ini bagi saya adalah sebuah kehormatan," tulis Leonardo Di Caprio.

Di sisi lain Ban Ki-moon juga akan membicarakan hal yang sama, perubahan iklim dengan 125 orang kepala negara dan pemerintahan pada selasa (23/9/2014) mendatang di markas PBB. "Semua untuk masa depan kita bersama," tulis Antara. Gerakan moral dengan pawai massal ini di New York rencananya akan dihadiri mantan Wakil Presiden Al Gore dan Menteri luar negeri Prancis, Laurent Fabius.(Ode)**

.

Categories:Internasional,