Rayakan Natal dengan Lima Juta Lampu

Rayakan Natal dengan Lima Juta Lampu

perayaan Natal di Disney Hollywood Studios

Florida - Salah satu perayaan Natal yang paling menarik terdapat di Disney Hollywood Studios, Lake Buena Vista, Florida yang memiliki sejarah yang unik.
Pada awalnya, tahun 1986 seorang pengusaha Jennings Osborne mendekorasi rumah kecil untuk putrinya selama liburan. Kurang lebih seribu lampu dinyalakan, kemudian bertambah hingga menjadi tiga juta lampu.
 
Seperti dikutip CNN, Kamis (25/12/2014) hal itu menyebabkan datangnya larangan dari pihak pengadilan untuk segera mematikan lampu tersebut. Akhirnya Osborne pun setuju untuk memindahkan dekorasi rumahnya ke Disney Hollywood Studios di Florida.
 
Tempat sekarang itulah yang dikenal dengan The Osborne Family Spectacle of Dancing Lights. Kini, dengan lima juta lampu, wahana tersebut terasa lebih megah, karena membutuhkan lebih dari 16 km tali untuk pencahayaan dan sekitar 48 km kabel tambahan.
 
Merayakan Natal di tempat ini, pengunjung bisa mengenakan kostum khusus dengan telinga Mickey Mouse yang berkedip. Perayaan Natal pun semakin semarak karena indah lampu yang diselimuti alunan musik. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:natal,