Zola Pelatih Baru Cagliari

Zola Pelatih Baru Cagliari

Gianfranco Zola.(Foto:Net)

Roma - Tim Liga Italia (Serie A) yang lagi terseok-seok Cagliari menunjuk Gianfranco Zola sebagai pelatih baru mereka, kata klub itu, Kamis (25/12/2014) WIB.
 
Zola (48) menggantikan Zdemak Zemen, yang dipecat Senin --setelah mereka melakoni serangkaian pertandingan menyedihkan sehingga klub Sardinia itu hanya menang selali dari 12 pertandingan sejak September dan berada di atas zona degradasi.
 
Dalam pernyataan yang dimuat dhalam laman mereka, Cagliari mengumumkan penunjukan pelatih baru itu pada berita utama mereka dengan judul "Selamat Datang Lagi Gianfranco".
 
Klub menyatakan pelatih baru itu akan memulai tugasnya Minggu ketika para pemain berlatih setelah Natal dan ia akan dibantu mantan striker internasional Italia, Pierluigi Casiraghi.
 
Sebelumnya, calon pelatih lain, mantan penjaga gawang internasional Italia, Walter Zenga, menyatakan mundur setelah melakukan pembicaraan dengan ketua klub Tommaso Guilini.
 
Zenga menulis dalam Twitter, "Saya berterima kasih kepada Presiden Tommaso Giuilii dan Cagliari yang sudah memikirkan saya tetapi dengan menyesal saya menolaknya. Saat ini, dengan alasan profesional dan alasan pribadi, saya masih ingin tetap berada di Dubai." Kontraknya dengan klub Al-Jazira sudah berakhir, tetapi ia merasa amat dekat dengan keluarga kerajaan Emirat, lapor koran Gazzetta dello Sport.(AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,