Ariel NOAH Besok Bebas Murni

Ariel NOAH Besok Bebas Murni

Ariel Noah

Bandung - Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa pula, status hukum vokalis grup band NOAH, Ariel akan Bebas Murni dijadwalkan besok Senin (22/9/2014) di Kota Bandung. 

Banyak yang menyambut senang akan bebasnya sang idola, khususnya para penggemarnya, yang menamakan dirinya 'Sahabat NOAH'.

Musica Studio's tempat pemilik nama lengkap Nazril Irham ini bernaung secara manajemen maupun studio rekaman, menyambut dengan perasaan suka cita atas bebas murni yang bakal disandang Ariel. "Ya kita senang bisa menyaksikan Ariel bebas murni, waktunya akhirnya tiba juga," ujar Widi   bagian publikasi media cetak Musica Studio's, Minggu (21/9/2014).

Demikian pula perasaan Ariel, kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini. Melalui ayahandanya Najmul Irphan, mengatakan, keluarga besar Ariel sangat bahagia dengan status Ariel yang akan Bebas Murni. "Semoga Ariel bisa menjalani kehidupannya lebih santai lagi dan tetap lebih hati-hati, yang sudah terjadi dijadikan pelajaran beharga, tetap optimistis ke depannya," ujar ayahanda Ariel kemarin.

Besok, pria flamboyan ini akan memulai babak baru kehidupannya. 

Sebelumnya, kekasih artis Sophia Latjuba ini divonis bersalah akibat kasus video asusila sehingga dia diganjar hukuman 3,5 tahun penjara ditambah 1 tahun hukuman percobaan di tahun 2010. Selama menjalani hukuman di Rutan Kebon Waru Bandung, Ariel menempati sel Blok B dengan puluhan tahanan lainnya tanpa pandang bulu. Tak ada perlakuan istimewa.

Selama di penjara, Ariel sempat menjalani tahanan hingga 25 bulan hingga akhirnya dibebaskan bersyarat 23 Juli 2012. Selama bebas bersyarat, Ariel harus melakukan wajib lapor sebulan sekali, dan tidak boleh keluar kota tanpa izin Balai dan tidak ke luar negeri tanpa seizin Menteri Hukum dan Ham. Kalau di langgar, Ariel dijebloskan kembali ke dalam rumah tahanan.

Masa hukuman Ariel sejatinya, habis 21 September 2013, namun dia masih harus menjalani 1 tahun hukuman percobaan sehingga bebas murni 22 September besok. Bagaimana perasaan Ariel setelah Bebas Murni? Kita tunggu komentarnya setelah bebas merdeka besok. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,