Jacky Chan Malu Kelakuan Anaknya Yang Narkoba

Jacky Chan Malu Kelakuan Anaknya Yang Narkoba

jaycee chan

Beijing  - Bintang film kungfu Hong Kong Jackie Chan merasa malu atas penyalahgunaan narkoba oleh anaknya dan berharap suatu ketika dia berbicara kepada publik mengenai bahaya mengonsumsi narkoba, lapor kantor berita Xinhua.

Sang anak, Jaycee Chan, secara resmi disangka menyalahgunakan obat-obatan terlarang yang berarti dia hampir pasti akan menghadapi peradilan.

Chan yang berusia 32 tahun dan penyanyi sekaligus aktor itu ditangkap di Beijing tahun ini setelah positif mengonsumsi mariyuana di mana polisi mengaku menemukan 100 gram mariyuana di rumahnya.

"Saya berharap di masa datang nanti, dia bisa menjadi juru bicara anti narkoba dan menceritakan pengalamanya itu kepada anak-anak muda," kata Jackie Chan kepada Xinhua.

Chan juga mengatakan bahwa dia tidak pernah memanfaatkan koneksi apa pun yang dimilikinya untuk membebaskan sang anak.

Agustus lalu, sang ayah menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada masyarakat atas penangkapan anaknya.

Bintang film laga dan komedi berusia 60 tahun itu menjadi juru bicara Komite Nasional Anti Narkotika Tiongkok pada 2009 yang mempromosikan pendidikan anti narkoba.

Tiongkok telah menahan sejumlah selebritis top karena berkaitan dengan narkoba, termasuk para bintang film dan televisi, sutradara dan penulis skenario terkenal.

Kejahatan narkoba dihukum keras di Tiongkok dengan paling berat hukuman mati dan penjara seumur hidup.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,