Julia Peres, "Awalnya Saya Pendarahan"

Julia Peres,

Jupe Mengidap Kangker Serviks (Foto: Net)

Bandung - Dibalik wajah dan penampilannya yang kerap kontrofersi, artis penyanyi dangdut Julia Peres alias Jupe, di vonis dokter mengidap penyakit kanker mulut rahim. Benarkah? Atau hanya sensasi?

Ketika ke Bandung, pekan lalu, wanita yang suka tertawa lepas ini tidak menyiratkan kalau dirinya sakit. "Wah pokoknya aku sendiri sempat kagetlah dengan hasil pemeriksaan dokter, saya udah lakukan cek n ricek ke dokter kandungan lain, agar lebih yakin, ya sempat syok ya mendengar penjelasan dokter," ujar Jupe yang saat itu didampingi Ganton Castano.

Menurut Jupe, dengan sakitnya ini, ia sudah berusaha untuk berobat. Bahkan kata Jupe dokternya di Indonesia menyarankan berobat ke luar negeri seperti ke Penang Malaysia atau ke Jerman mengingat dia masih punya izin tinggal hingga 2017 nanti.

"Saya ikhlas, tetapi enggak menyerah, manusia kan harus berusaha terus. Pokoknya untuk terbaik akan saya lakukan," katanya demi kesehatannya.
Awalnya, cerita pelantun "Ra Popo" ini, dia merasa sakit di bawah perut. Lalu datanglah petaka dengan mengalami pendarahan hingga hampir pingsan. "Awalnya saya pendarahan hebat, makanya butuh istirahat, sekarang kalau gak ada job, saya gunakan untuk istirahat, tapi kerjaan juga banyak, ya berusaha profesional aja," ungkap kekasih Diago Michiels ini tetap ceria.(Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,