Yuk... Sejenak Rileks di Taman Alun-alun

Yuk... Sejenak Rileks di Taman Alun-alun

ilustrasi

Bandung - Taman Alun-alun Bandung mulai ramai dikunjungi warga kota maupun luar Kota Bandung, Kamis (25/12/2014) siang.  Pasalnya Taman Kota yang terletak di depan Mesjid Agung tersebut, baru saja dipugar oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, rumput sintetis berwarna hijau terhampar hingga membuat Taman Alun-alun Bandung yang dulunya tidak terawat kini tampak indah. Warga berdatangan selain untuk mengisi liburan akhir tahun juga ingin membuktikan Taman Alun-alun yang diisukan indah itu.

Anak-anak kecil berlarian diatas hamparan rumput sintetis, sedangkan orang dewasa duduk sambil menikmati suasana taman tersebut. Ada pula yang foto-foto mengambil momen menyenangkan.

Warga menanggapi positif akan kenyamanan taman ini, hal tersebut diungkapkan seorang pengunjung dari luar Kota Bandung yang tengah mengabadikan gambar dengan kameranya. Ibnu (14) misalnya menuturkan, banyak objek bagus yang bisa dipotret di taman ini.

"Tempatnya bagus, indah objeknya juga banyak yang bagus dan taman ini berubah dulu waktu pertama kali ke sini tidak diperhatikan. Kini jadi indah  begini sudah satu minggu di Bandung saya terus kesini sekalian isi liburan juga," tuturnya.

Hal senada diungkapkan H. Waryati (46), yang sering mengunjungi taman Alun-alun Bandung. Dia mengatakan, taman itu kini benar benar bersih dan sangat bermanfaat bagi warga Kota Bandung.

"Rumput seperti ini jarang kita temui di tempat umum. Saya sering bawa cucu ke sini karena memang nyaman. Kita harus berterima kasih kepada Walikota Bandung ini kan karena prakarsa beliau, sehingga taman alun-alun ini jadi bermanfaat," paparnya.

Hingga saat ini Taman Alun-alun masih dalam tahap pengerjaan, dan dikabarkan baru selesai tanggal 31 Desember 2014. Meski belum selesai pengerjaannya, warga berbondong-bondong datang menikmati taman tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,