Poster 'Fifty Shades of Grey' Diprotes Warga

Poster 'Fifty Shades of Grey' Diprotes Warga

ilustrasi

London - Warga Hertfordshire, Inggris memprotes film "Fifty Shades of Grey" diprotes karena poster promosi film tersebut terlalu vulgar.

Poster film tersebut menampilkan aktris Dakota Johson bertelanjang dada dalam keadaan telentang dan terikat. Kedua matanya ditutup kain hitam. Pose itu merupakan cuplikan dari adegan seks yang dilakoni Dakota.

Dilaporkan Welwyn Hatfield Times, sebagian warga Hertfordshire menganggap pose demikian kurang patut dijadikan poster film yang dipajang di luar bioskop. Protes warga didengar pihak bioskop, yang akhirnya menurunkan poster.

"Kami sangat menyesal jika kami menyebabkan ketidaknyamanan. Film ini diharapkan sukses besar, meski film ini belum akan ditayangkan sampai Hari Valentine 2015. Poster itu mencerminkan sifat erotis film dan tidak eksplisit, tapi kami memahami jika beberapa orang tersinggung melihatnya," kata perwakilan dari Garden City Cinema.

"Fifty Shades of Grey" memang mengandung konten dewasa. Film yang dibuat berdasarkan novel dewasa karangan E.L. James itu, bercerita tentang seorang pengusaha bernama Christian Grey (Jamie Dornan), yang gemar melakukan BDSM (Bondage, Discipline, Sadomasochism, adalah salah satu jenis kelainan seks).

Dakota Johnson berperan sebagai kekasih Christian, Ana. Film ini juga dibintangi Rita Ora, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, dan Eloise Mumford. Dijadwalkan, "Fifty Shades of Grey" diputar di bioskop Amerika, 13 Februari 2015. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,