Atep, "Padat Turnamen Ambil Untungnya"

Atep,

ilustrasi

Bandung -Tim Maung Bandung siap menjalani rangkaian turnamen pra musim sepanjang Januari, sebagai ajang persiapan menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

"Walau keadaan tim baru latihan tapi saya pikir semua pemain siap, memang kondisinya juga mepet," ujar Kapten Persib, Atep di Mess Persib, Kamis (25/12).

Meski rangkaian turnamen pra musim digelar sepanjang Januari, seperti Piala Walikota Padang, turnamen segitiga antara Indonesia, Malaysia dan Thailand kemudian final Inter Island Cup (IIC), Atep menilai bagaimanapun agenda itu cukup menguntungkan tim.

"Apalagi Piala Walikota Padang bagus buat kami karena selama ini belum ada uji coba. Dan tentu saja kami akan bermain maksimal dalam setiap turnamen pra musim," katanya.


Piala Walikota Padang sendiri selain diikuti dua tim asal Malaysia, juga akan diikuti oleh tim-tim Liga Super Indonesia (LSI) seperti Semen Padang dan Persiba Balikpapan. "Yang pasti tim-tim  itu yang akan bertemu juga di LSI, dan mereka juga mempersiapkan diri untuk musim depan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:persib,