PPP Ucapkan Natal Bagi yang Merayakannya

PPP Ucapkan Natal Bagi yang Merayakannya

Ilustrasi Foto(Net)

Jakarta  - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengucapkan selamat untuk umat Kristiani yang merayakan Natal.

"Kami mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani, dan selamat tahun baru 2015, semoga hari-hari kedepan lebih baik dan menjadi yang terbaik buat kita semua," kata Ketua DPP PPP Bidang Komunikasi dan Informasi hasil Muktamar VIII Jakarta, Akhmad Gojali Harahap, Jakarta, Kamis (25/12/2014).

Akhmad Gojali mengatakan, semua harus saling menjaga dan memastikan agar semua warga bangsa bisa menjalankan ibadahnya sesuai dengan kepercayaan masing-masing, "Kita harus membangun atau menciptakan "Kerukunan yang Sejati" di antara umat beragama. Bukan kerukunan "semu" yang kadang-kadang terjadi di berbagai daerah. 

Luar dalam, lahir batin dan di mana pun wilayahnya baik minortitas, maupun mayoritas, untuk selamanya harus tetap rukun dan damai. Caranya, saling memahami ada kekurangan dan kelebihan setiap warga bangsa, saling menerima perbedaan, baik agama, pendidikan, warna kulit," katanya. 

Sebagai warga bangsa, juga harus senantiasa sadar bahwa ada saja kelompok yang ingin membuat kekacauan di NKRI kita ini. "Mereka selalu siap memprovokasi setiap embrio konflik maupun konflik terbuka yang sedang atau akan terjadi. Mereka siap memanfaatkan situasi atau momentum yang ada," katanya. 

Oleh karena itu, ia meminta semua warga bangsa harus merapatkan barisan untuk menjaga kerukunan umat beragama dan demi keutuhan bangsa dan NKRI.(Ode)**

.

Categories:Politik,