Curug Cimahi Ditutup

Curug Cimahi Ditutup

Objek wisata Curug Cimahi ditutup sementara, Karena ada perbaikan beberapa fasilitas umum.(Foto:DadanRamdani)

Bandung - Sangat disayangkan, di saat memasuki musim liburan, ternyata objek wisata Curug Cimahi ditutup sementara, Karena ada perbaikan beberapa fasilitas umum.
Beberapa pengunjung yang sudah datang, Kamis (25/12/2014) merasa kecewa, dan harus puas hanya dapat mengambil gambar di depan pintu masuk yang sudah digembok.
 
Seperti dituturkan oleh Sutikno, pengunjung asal Surabaya. Dia sengaja mengunjungi Curug Cimahi untuk berlibur bersama temanya. “ Sayang sekali, saya sengaja berlibur ke Bandung bersama teman dan pengen ke Curug Cimahi. Eh taunya ditutup, mungkin takut longsor karena musim liburannya berbarengan dengan musim hujan,” paparnya dengan nada kecewa.
 
Sama halnya dengan Rahmat, wisatawan asal Malang yang datang bersama putri bungsunya. Ia merasa kecewa karena objek wisata Curug Cimahi ditutup. 
Belum bisa dipastikan sampai kapan Curug Cimahi akan ditutup, karena penjaga yang ada tidak mau memberikan keterangan. Menurut Ahmad, pemilik warung yang ada di sekitar objek wisata Curug Cimahi, selama sering turun hujan seperti sekarang ini, Curug Cimahi selalu ditutup untuk menghindari kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada pengunjung. (AY)
.

Categories:Bandung,