Kolaborasi Dua Boyband Besar EXO dan Infinite

Kolaborasi Dua Boyband Besar EXO dan Infinite

EXO & INFINITE.(Foto:Net)

Korea Selatan – Dua Idol terbesar Korea Selatan EXO dan Infinite akan melakukan kolaborasi spesial pada rangkaian acara akhir tahun Stasiun TV Korea Selatan, KBS,
 
 Dalam acara "2014 KBS Gayo Dajeun", menurut Allkpop.com, dua grup boyband terbesar tersebut akan melakukan kolaborasi spesial yang sebelumnya belum pernah dilakukan.  
Pertunjukkan tersebut akan membawakan penampilan yang terinspirasi dari tema acara “Music Is Love”.
 
Fans sudah sangat menantikan kolaborasi tersebut, di mana kedua grup terkenal dengan kemampuan vokal dan dance yang sangat luar biasa. 
Menurut penyelenggara acara, kedua artis tersebut saling memilih masing-masing grup sebagai grup yang sangat ingin mereka lakukan kolaborasi. Kedua grup tersebut juga sangat berhati-hati dalam melakukan persiapaan. Mereka melakukan segalanya bersama mulai dari aransemen lagu dan keseluruhan pertunjukkan.
 
Kru sangat minimal dalam melakukan intervensi untuk pertunjukkan ini. Perwakilan KBS sendiri mengungkapkan, mereka sangat menanti pertunjukkan kolaborasi ini dan mereka mendukung dengan persiapan propersti stage yang sangat mengangumkan. 
 
K-Popers kamu bisa melihat pertunjukkan EXO dan Infinite tersebut malam ini, 26 Desember 2014 pukul 20.30 waktu Korea Selatan.(Ode)**
 
.

Categories:k-wave,
Tags:hiburan,