Ahmad Heryawan, De Syukron 2014 Terbilang Paling Sukses

Ahmad Heryawan, De Syukron 2014 Terbilang Paling Sukses

Ahmad Heryawan, De Syukron 2014 Terbilang Paling Sukses (Foto: Net)

Bandung - Dari 4 kali acara De Syukron diselenggarakan saat Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjabat, hanya De Syukron tahun 2014 ini terbilang paling meriah dan paling ramai dikunjungi.

“De Syukron tahun ini, Alhamdulilah cukup meriah, bahkan pengunjungnya pun berlipat-lipat dari tahun-tahun sebelumnya. Kita tahu ini lebih meriah karena De Syukron diisi berbagai acara.

Mulai dari soft launching monorel, Jabar Ngagaya, Kampoeng Ketahanan Pangan hingga film maping tentang Citarum,” aku Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Minggu (21/09/2014). De Syukron 2014 dirasa lebih meriah karena kita mempelopori Jabar Kahiji dan Jabar Bestari.

“Kita punya visi dari sekarang untuk membuat Jabar Kahiji dan Jabar Bestari. Jabar Kahiji yaitu Jawa Barat harus jadi juara 1 di PON 2016, dan Jabar Bestari adalah Jabar melalui Sungai Citarum bisa Bersih, Sehat, Lestari. Kita ingin Sungai Citarum airnya bisa bersih kembali, target kita air sungai ini harus bisa diminum langsung,” cetus Ahmad Heryawan. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,