Persib Diagendakan Ikut Turnamen Tiga Negara

Persib Diagendakan Ikut Turnamen Tiga Negara

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengagendakan turnamen pra musim melibatkan tim juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Persib Bandung.(Foto:Net)

Bandung - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengagendakan turnamen pra musim melibatkan tim juara Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Persib Bandung.

"Bentuknya turnamen segi tiga yang akan diikuti 2-3 klub dari tiga negara, Indonesia, Malaysia dan Thailand. Dari Indonesia salah satunya Persib," kata Joko, kepada Cikalnews.com melalui ponselnya, Jumat (26/12).

Ia mengatakan, kepastian rencana turnamen segitiga sebelum bergulirnya kompetisi LSI, akan diketahui awal Januari. "Agenda turnamen itu akan bergulir sekitar 15 Januari dan formatnya international match," ujarnya.

Ia menambahkan, para peserta turnamen dari tiga negara itu, merupakan klub-klub yang menjuarai liga di negaranya masing-masing.

"Ini bagian dari turnamen pra musim dan mudah-mudahan ini membantu Persib untuk persiapan di kompetisi ISL, maupun nanti di ajang play off Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,