Akhir Tahun Kawah Putih Buka Hingga Malam

Akhir Tahun Kawah Putih Buka Hingga Malam

ilustrasi

Bandung-Pengelola obyek wisata Kawah Putih di Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung akan membuka obyek wisatanya hingga malam hari pada pukul 21.00. WIB.

"Mulai kemarin Kamis (25/12) objek wisata Kawah Putih dibuka sampai pukul 21.00 WIB. Disana kami sudah memasang lampu dan memagari semua tepian danau untuk keamanan pengunjung," kata Bagian pemasaran objek wisata Kawah Putih Dedi Heryana melalui ponselnya kepada Cikalnews.com Jumat (26/12/2014).

Namun, jika cuaca tidak mendukung Dedi mengatakan obyek wisata Kawah Putih tidak akan buka sampai malam.
Keputusan tetap buka pada malam hari ini, lanjut Dedi, untuk mengakomodir pengunjung yang tiba di kawasan objek wisata Bandung Selatan pada malam hari.

Apalagi, saat musim libur panjang seperti sekarang, kemacetan panjang tak jarang menyergap jalan-jalan menuju objek wisata.

"Pertimbangannya karena kasihan banyak pengunjung yang datang jauh-jauh. Tiba disini sore atau malam kami sudah tutup. Apalagi kalau musim libur itu banyak calon wisatawan yang kejebak macet," katanya.

Dedi menghimbau bagi calon wisatawan yang akan berkunjung sebaiknya mempersiapkan diri, seperti membawa payung, memakai baju hangat dan mewaspadai cuaca tak menentu.

"Kawasan wisata Kawah Putih itu selalu rentan hujan. Jadi ada baiknya dipersiapkan sebaik mungkin jika hendak kesini," ujar Dedi.(Ode)**

.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,