Di Maria Terancam Absen Lawan Hotspur

Di Maria Terancam Absen Lawan Hotspur

Di Maria Terancam Absen Lawan Hotspur

London - Manchester United akan menantikan kabar seputar hasil-hasil pengujian terhadap pemain sayap Angel Di Maria untuk melihat apakah ia berpeluang menghadapi Tottenham Hotspur pada Minggu (28/12/2014), setelah pemain Argentina itu menderita cedera panggul saat berlatih.
 
Pemain termahal United Di Maria mengalami cedera pada Rabu, dan harus absen pada pertandingan Jumat saat Setan Merah menang 3-1 atas Newcastle United di Liga Utama Inggris.
 
Ia baru pulih dari cedera otot paha belakang dan bermain saat United imbang 1-1 dengan Aston Villa pada pekan lalu.
 
"Pada sesi latihan terakhir ia (Di Maria) meninggalkan pemanasan," kata pelatih Louis van Gaal.
 
"Itu sedikit mengagetkan sebab ia melakukan semuanya dengan sangat baik namun... sekarang kami harus menunggu dan melihat (hasil) analisis." Terdapat kabar-kabar yang lebih baik perihal pemain-pemain lain United yang dihantam cedera, termasuk dua gelandang Belgia Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini, serta Marcos Rojo dan Daley Blind.
 
"Semua (pemain yang) cedera telah kembali," kata Van Gaal.
 
"Itu sedikit terlambat bagi kami karena sekarang kami harus memainkan banyak pertandingan dalam sepekan, namun mereka kembali dan, dalam dua pekan, saya pikir banyak pemain yang akan kembali." "Januzaj sakit. Virus telah menyerang banyak pemain namun bagi dia itu terlalu banyak. Juga Fellaini...Saya pikir itu merupakan virus Belgia!" "Akankah ia siap untuk (pertandingan melawan) Spurs? Tidak, ia sakit." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,