Psy Sukses Gelar "All Night Stand 2014"

Psy Sukses Gelar

Psy; Sumber foto: YG Entertainment - Media OSEN

Korea Selatan – Salah seorang artis K-Pop yang telah merengkuh kursi musik dunia ialah Psy. Dengan performa enerjik, suara yang khas, serta pertunjukkannya yang interaktif, mampu menarik siapapun pencinta K-Pop. 
 
Konser dalam hitungan jam pun tidak akan terasa jika Psy yang melakukan. Dilansir dari alikpop.com, Psy sukses menutup konsernya di Korea Selatan yang bertajuk “All Night Stand 2014”.
 
Konser ini telah dilakukan sebanyak lima kali dan berhasil menuai sukses besar. Konser yang berdurasi 4 jam tersebut berhasil membuat 12.000 fans menari tanpa henti dari awal sampai dengan selesai. 
 
Konser All Night Stand 2014 ini digelar di Songpagu Olympic Park Gymnastic Arena baru-baru ini. 
Kepuasan pengunjung dapat terlihat dari berbagai posting fans di sosial media. 
 
Terlihat dari akun resmi twitter Psy yang meretweet tweet kepuasan para fans, para fans mengakui terus menari sepanjang konser bahkan ada yang mengakui sampai kehilangan suara karena terus bernyanyi. 
 
Selain para fans terliaht juga artis lainnya yang menggunggah foto mereka pada akun sosisal media, yang turut hadir di konser Psy, seperti 2NE1 Dara, WinnerI dan HyunA.
 
 
Konser “All Night Stand 2014” ini diadakan sejak tanggal 19,21,24 Desember dan puncaknya pada hari Natal. Psy melakukan pertunjukkan sebanyak dua kali di hari yang sama. 
 
Di akhir konser, Psy mentweet pada akun resmi twitternya “Pertunjukkan ke 4 dan ke 5 berakhir dengan sukses!!! Melakukan pertunjukkan selama 8 jam adalah sulit, tetapi sangat bermakna. Hal itu bisa membawa kembali suara yang tidak ada dan bisa membuat segala penyakit hilang. Dikarenakan penonton  bersemangat, yang dapat mengubah saya dari seseorang yang kelelahan, menjadi seseorang yang kuat, saya bisa mewujudkan momen seperti mimpi ini!!” tulisnya. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait