"MBC Gayo Dajeun 2014" Pertemuan Tiga Idola

EXO Baekhyun, Chanyeo&Infinite L.(Foto:Net)

Korea Selatan – Nampaknya penghujung tahun 2014 menjadi tahun kolaborasi bagi EXO dan Infinite. Setelah melakukan kolaborasi pada KBS Gayo Dajeun 2014, kali ini lagi-lagi fans akan melihat kolaborasi kedua grup tersebut pada acara stasiun televisi Korea Selatan MBC, bertajuk  "MBC Gayo Dajeun 2014". 
 
Menurut tim produksi MBC yang dilansir dari Alikpop.com, kolaborasi akan dilakukan oleh anggota EXO, Baekhyun dan Chanyeol serta anggota Infinite, L.
 
Kolaborasi dari ketiga orang tersebut akan membawakan penampilan flower boy band, yang akan menampilkan lagu hit pada tahun 70 dan 80an secara akustik. 
 Kedua idol tersebut telah diketahui sebelumnya mempunyai bakat dalam memainkan gitar pada pertunjukkan-pertunjukkan lain. Seperti dilansir soompi.com ketiga idol tersebut berteman baik dan bahkan mereka mengajukan diri untuk berkolaborasi bersama pada acara akhir tahun tersebut.

Tim produksi dari MBC mengungkapkan jika kolaborasi kali ini akan menjadi acara penutup tahun yang sangat berkesan dan beda dari pertunjukkan biasanya. K-Popers dapat menikmati pertunjukkan tersebut pada 31 Desember mendatang.(Ode)**

.

Categories:k-wave,
Tags:hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait