Ribuan Warga Papua Sambut Presiden Jokowi

Ribuan Warga Papua Sambut Presiden Jokowi

Ribuan warga Kabupaten dan Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/12/2014) sore berjejer di pinggir jalan utama yang dilewati Presiden Joko Widodo.(Foto:Net)

Jayapura  - Ribuan warga Kabupaten dan Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/12/2014) sore berjejer di pinggir jalan utama yang dilewati Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta rombongan.

Pantauan di lapangan, Sabtu sore, ribuan warga itu, terdiri dari orang dewasa, pemuda dan anak-anak kecil langsung mengabadikan peristiwa kedatangan presiden ketujuh itu dengan kamera telepon seluler, bahkan ada yang membawa bendera Merah Putih dan melambai-lambaikan, sebagai ucapan selamat datang.

Di Kampung Netar, Distrik Sentani Timur, Kabpaten Jayapura, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana berhenti sekitar lima hingga sepuluh menit lamanya.

Sontak saja kejadian ini membuat awak media bertanya-tanya, tapi setelah dikonfirmasi kepada salah satu aparat kepolisian yang berjaga, ternyata Presiden Jokowi berhenti untuk berfoto bersama di sekitar kampung itu yang terletak tepat di bibir Danau Sentani.

Rombongan Presiden Jokowi kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Distrik Abepura, Kota Jayapura dengan tujuan ke GOR Waringin untuk bertemu dengan sejumlah tokoh Papua.(Ode)**

.

Categories:Nasional,