Grup Band Ungu Batal Tampil Ternate Mohon Maaf

Grup Band Ungu Batal Tampil Ternate Mohon Maaf

Ungu.(Foto:Net)

Ternate  - Panitia Hari Jadi Kota Ternate (HJT), Maluku Utara (Malut) akhirnya membatalkan konser Ungu Band yang akan menghibur masyarakat Ternate pada puncak perayaaan HJT ke 764.

"Pembatalan ini diakibatkan oleh berbagai pertimbangan, selain erupsi Gamalama dan kondisi kesehatan Kesultanan Ternate Jou Mudafar Syah, dengan berbagai pertimbangan ini, panitia memutuskan untuk membatalkan jadwal tersebut hingga April mendatang," kata Koordinator Acara HJT Nuryadin Rahman di Ternate, Sabtu (27/12/2014).

Nuryadin menyampaikan, pihaknya mewakili pemerintah Kota Ternate mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat Kota Ternate, dan seluruh masyarakat Maluku Utara atas batalnya kedatangan group band Ungu ke Ternate.

"Kami dari panitia HJT sekaligus mewakili pemerintah menggelar rapat dan dengan dua pertimbangan tersebut, akhirnya diputuskan untuk diundurkan hingga April mendatang," katanya.

Sementara itu, manajemen Ungu, Faujan menyatakan pihaknya sudah menyampaikan informasi tersebut sejak letusan gunung gamalam pada tanggal 18 Desember 2014 dan ada wacana untuk pemindahan pada tanggal 29-30 saat bandara dibuka, namun dikarenakan padatnya jadwal Ungu, pada malam tahun baru, serta jadwal tampil di stasiun TVRI dan NET-TV, sehingga jadwal Ungu sangat padat.

Sementara itu, Koordinator Pesta Rakyat, Zulkifli menyatakan, sebagai penanggung jawab penuh untuk pelaksanaan, kegiatan tersebut pihaknya sudah melakukanya dengan matang tinggal menunggu hari pelaksanaannya, namun karena pertimbangan tersebut, sehingga kedatangan Grub Band tersebut harus ditunda hingga April mendatang.

"Secara kelengkapan sudah 99 persen tinggal pelaksanaan, namun karena berbagai pertimbangan sehingga harus dibatalkan," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Musik,