Bank Sulut Perluas Jaringan

Bank Sulut Perluas Jaringan

ilustrasi

Manado - Direktur Pemasaran PT Bank Sulut Novy Kaligis mengatakan pihaknya terus meningkatkan status jaringan kantor yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

"Peningkatan status jaringan kantor Bank Sulut,agar semua masyarakat mampu disentuh oleh "Torang Pe bank" tersebut," kata Novy, di Manado, Sabtu (27/12/2014).

Novy mengatakan saat ini jaringan kantor Bank Sulut tersebar di Sulut, Gorontalo, Surabaya, Malang dan Jakarta.

"Ada sebanyak 74 kantor yang terdiri dari 21 kantor cabang, 23 kantor cabang pembantu, 25 kantor kas, lima payment point serta tiga unit mobil kas keliling," kata Novy.

Dia mengatakan disamping itu pula, Bank Sulut didukung oleh 96 mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik sendiri yang tersebar di wilayah kerja BS dan di pulau Jawa, serta didukung kurang lebih 50.000 mesin ATM bersama di seluruh Indonesia.

Ke depan, katanya, jaringan kantor akan diupayakan sampai ke tingkat kecamatan-kecamatan di Sulut dan Gorontalo.

"Dengan membuka kantor cabang pembantu atau minimal kantor kas bank Sulut dan diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat akan layanan jasa perbankan," jelasnya.

Jasa perbankan tersebut, katanya, didalamnya termasuk kepada pegawai Negeri Sipil (PNS) melalu kartu PNS Elektronik, yang berfungsi untuk mengakses data kepegawaian secara lengkap dan efisien.

Disamping itu, katanya, KPE juga berfungsi sebagai ATM untuk pembayaran gaji, pembelian pulsa dan lain-lain yang terkait berbagai kebutuhan finansial. (AY)

.

Categories:Perbankan,
Tags:perbankan,