AS Roma Puncaki Klasemen Serie A

AS Roma Puncaki Klasemen Serie A

AS Roma Puncaki Klasemen Serie A

Roma – Tren positif Srigala Ibukota AS Roma tetap terjaga di tiga pertandingan awal mereka di Serie A musim ini. Pada partai giornata 3 di Olimpico stadion kebanggaan mereka, Minggu (21/09/2014) malam WIB, Roma mencetak dua gol kemenangannya saat laga belum berjalan sampai dengan 15 menit melawan Cagliari.

Hasil ini melanjutkan start bagusnya di Serie A musim ini, yang membuat Roma masih memiliki hasil 100% tanpa kebobolan dari tiga partai yang telah dijalani Francesco Totti dan kawasan-kawan. Pada laga tersebut, Mattia Destro membuka keunggulan Roma saat laga berjalan 10 menit dan tiga menit kemudian Alessandro Florenzi mencatatkan namanya di papan skor.Hasil tersebut membuat Roma bertengger di pucuk klasemen Serie A dengan 9 poin, dan mencetak 5 gol tanpa kebobolan satu gol pun. Juventus punya poin setara dan juga belum kebobolan, tapi harus puas ada di posisi dua karena kalah produktif--dengan selisih satu gol dari Giallorossi. Cagliari sementara itu terpaku di posisi 18 klasemen dengan 1 poin. (AY)

Susunan PemainRoma: De Sanctis; Maicon, Manolas, Mapou, Cole, Nainggolan, De Rossi (Emanuelson 82'), Keita, Florenzi (Ljajic 72'), Destro (Pjanic 68'), Gervinho.Cagliari: Cragno; Pisano (Balzano 50'), Ceppitelli, Rossettini, Avelar; Ekdal (Dessena 59'), Pedro, Conti, Ibarbo, Sau, Farias (Longo 59').

.

Categories:Sepak bola,