David dan Gracia Indri Resmi Menikah

David dan Gracia Indri Resmi Menikah

David Noah dan Gracia Indri Resmi Menikah (Foto Wa Ode)

Bandung- Pasangan mempelai pria keybordist  David "Noah"  dan Gracia Indriasari  Suliastianingrum (pesinetron) tampak khusuk mengikuti prosesi pernikahan dihadapan Pastur Yoyo 0SC.

Tepat pukul 14.27 WIB bertempat di Gereja Katedral Jl Merdeka Bandung, Minggu (28/12/2014) pasangan selebriti ini sah menjadi  suami istri setelah berikrar janji sehidup semati dan hanya Tuhan yang memisahkan.

Dihadapan Pastur Yoyo,OSC, David Kurnia Albert Dorfel mengucapkan janji setia dihadapan Tuhan, mempersunting Gracia Indri. "Janji itu bersedia menjaga dan mengasihi  istri seperti mengasihi diri sendiri," pesan pastur.

"Gracia Indriasari Sulistianingrum
Bersedia kah kalian dengan penuh kasih sayang dipersatukan Tuhan dan Gereja Katolik dan bersedia, menerima anak-anak kalian? Tanya pastur.

"Ya bersedia" demikian jawaban David dan Gracia Indri secara bergantian.

Saat menyematkaan cincin dijari masing-msing pun, Indri dan David mengucapkan pesan cinta. "Cincin in sebagai rasa cintaku padamu" kata David dan Indri secara bergantian.

Setelah resmi, Glenn Fredly memberikan sebuah lagu dengan memainkan piano sendiri. David dan Gracia Indri menyimak saambil tangannya berpegangan tangan.

"Aya bahgia, dengan janji pernikahan tadi, rasanya tegang, lebih susah dari pada main piano," ujar David. Keyboar grup band Noah ini tak seorang pun dari grupnya yang hadir di gereja.

Hanya tampak Yovie Widianto, Aura Kasih dan GLenn Fredly, serta Chelsea dan pasangannya gLen Alinski.

Nanti malam, keduanya menggelar resepsi di Club Deruzzi Bulevar Dago Pakar Bandung yang malam nanti akan kembali menggunakan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan. Selamat buat David dan Gracia Indri. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,