David dan Gracia Indri Menangis

David dan Gracia Indri Menangis

David dan Gracia Indri tak tahan akhirnya menangis saat menemui kedua orangtuanya usai pemberkatan nikah di Gereja Katedral Bandung, Minggu (28/12).(foto Wa Ode)

Bandung- Usai pemberkatan nikah dihadapan Pastur Yoyo di Gereja Katedral Bandung, Minggu (28/12/2014) Gracia Indri dan David masing-masing menemui kedua orang tuanya.

David langsung bersimpuh di depan kedua orang tuanya Bapak Didi Albert Dorfel dan ibunda David. Demikian pula dengan Gracia Indri, ia benar-benar terbenam dalam pelukan ibunya yang sore itu didampingi adik satu-satunya Gisela Cindy yang sengaja hadir dipernikahan sang kakak.

Cindy sengaja terbang dari Kanada untuk menghadiri pernikhan ini. "Terus terang sejak kecil aku udah dekat banget ama kakak, jadi sekarang udah nikah tentu bakal beda, makanya ketika kakak mohon doa restu tadi, aku benar-benar gak tahan juga sampai nangis," ujar Cindy usai pemberkatan nikah sang kakak.

Sementara itu, Gracia Indri maupun David tak mampu berkata-kata, yang pasti baik Indri maupun David mengaku bahagia dengan pernikahaannya ini.

"Saya gak bisa tahan diri karena saat mengucap janji aku gak baca, tetapi benar-benar ucapkan janji dari hati saya," kata David yang selalu tampak tersenyum dan mengaku tak bisa menahan diri dan sempat menangis usah pemberkatan nikah. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,