Dandenpom III/5 Bandung Lepas Peserta Bicycle Tour

Dandenpom III/5 Bandung Lepas Peserta Bicycle Tour

Dandenpom III/5 Bandung, Letkol CPN Didin Sofyanhadin. (Foto : Ade)

Bandung – Secara resmi bicycle tour yang di gelar di acara Old & New Bike in Bandung di lepas oleh Komandan Datasemen Polisi Militer III/5 Bandung, Letkol CPM Didin Sofyanhadin di Denpom III/5 Pomdam III Siliwangi, Jl. Jawa, Kota Bandung. Selain oleh pihak Denpom III/5 Pondam III Siliwangi, pelepasan peserta bicycle tour juga disaksikan oleh perwakilan Polrestabes Bandung, dan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Bandung.

 

Menurut Didin Sofyanhadin, acara ini di gelar di markas Polisi Militer Bandung, karena ingin mendekatkan diri antara Polisi Militer dengan masyarakat.

 

“Polisi Militer yang terkesan seram dan galak kita rubah imagenya menjadi lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan sepeda seperti ini. Kegiatan ini sangat perlu digelar demi menjalin silaturahmi antara PM dengan warga atau masyarakat,” jelas Didin Sofyanhadin, di Markas Polisi Militer Bandung, Jl. Jawa, Kota Bandung, Minggu (28/12/2014).

 

Letkol CPM Didin Sofyanhadin berpesan kepada masyarakat agar tidak canggung dengan Polisi Militer, masyarakat jangan merasa takut dengan PM karena kita sama seperti aparat yang lainnya.

 

“Dengan sering menggelar acara di markas Polisi Militer diharapkan masyarakat tidak takut dan malas berkunjung ke markas kami. Bagi yang belum pernah kesini ini sangat baik untuk menjadi jembatan silaturahmi antara masyarakat dan aparatnya,” pesannya.

 

Dengan menggelar acara seperti Old & New Bike in Bandung, Polisi Militer Bandung berharap komunitas pecinta sepeda di Bandung bisa terus bertambah, dan saling memajukan Kota Bandung. Dengan mencanangkan kegiatan olahraga bersepeda otomatis kesehatan masyarakat bisa meningkat dan polusi udara Kota Bandung bisa di tekan.

 

Rencananya Fun Bike atau Bicycle Tour akan dilepas oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Namun karena dia berhalangan hadir acara hanya dibuka oleh Dandenpom III/5 Bandung, Letkol CPM Didin Sofyanhadin. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,